• home
Home » , , » Ngentot Mama Teman Yang Ganas Kulum Peler

Ngentot Mama Teman Yang Ganas Kulum Peler

Ngentot Mama Teman Yang Ganas Kulum Peler | Waktu aku masih kelas 3 SMU. Hari itu aku ada janji dengan Sarno, sahabatku di sekolah. Rencananya dia mau mengajakku jalan-jalan ke Mall "? sekedar menghilangkan kepenatan setelah seminggu penuh digojlok latihan sepak bola habis-habisan. Sejam lebih aku menunggu di warung depan gang rumah pamanku (aku tinggal numpang di rumah paman, karena aku sekolah di kota yang jauh dari tempat tinggal orangtuaku yang di desa). Jalan ke Mall "? dari rumah Sarno melewati tempat tinggal pamanku itu, jadi janjinya aku disuruh menunggu di warung pinggir jalan seperti biasa.

Cerita Dewasa Lanjut Baca »

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini