• home
Home » , » Nonok Istri Keponakan Binal Tubuh Sexy Bikin Konak Kontol

Nonok Istri Keponakan Binal Tubuh Sexy Bikin Konak Kontol

Nonok Istri Keponakan Binal Tubuh Sexy Bikin Konak Kontol, Cerita sex | Keponakanku yg baru menikah tinggal bersamaku karena mereka belum memiliki rumah sendiri. nggak menjadi masalah bagiku karena gue tinggal sendiri setelah lama bercerai dan gue nggak memiliki anak dari perkawinan yg gagal itu. Sebagai pengantin baru, tentunya keponakanku dan istrinya, Santi, lebih sering menghabiskan waktunya di kamar. Pernah satu malam, gue mendengar erangan Santi dari kamar mereka. gue mendekat ke pintu, terdengar Santi mengerang2, "Terus mas, enak mas, terus .., yah udah keluar ya mas, Santi belum apa2". Sepertinya Santi nggak terpuaskan saat ngentot itu karena suaminya ngecrot duluan. Beberapa kali gue mendengar lenguhan dan
Cerita Dewasa Lanjut Baca »

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini