• home
Home » , , , » Pesta Sex Gangbang Threesome Banyak Kontol Masuk Semua Lobang Aku

Pesta Sex Gangbang Threesome Banyak Kontol Masuk Semua Lobang Aku

Kejadian seks yang sensasional ini terjadi sewaktu saya dgn 2 temanku, Yenti dan Nana, menemani 3 orang tamu, lumayan ganteng dengan kontol-kontol mereka yang besar. Yenti lah yang ngajak-ngajak saya dan Nana untuk minta ditemani ngelayanin nafsu seks ketiga tamunya, jadi masing masing berpasangan sewaktu ngentot nanti, tapi saat seperti itu, pastinya sex bebas pertukaran pasangan, dan gangbang pasti terjadi, hhmmm membayangkannya saja aku sudah merinding penasaran, gimana rasanya jika ternyata aku yang melayani ketiga cowok itu sekaligus?
Cerita Dewasa Lanjut Baca »

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini