• home
Home » , , , , , , » Pake Baju Sexy Dalam Kereta Dientot Nonok Dan Lobang Bool Aku Barengan Gangbang

Pake Baju Sexy Dalam Kereta Dientot Nonok Dan Lobang Bool Aku Barengan Gangbang

Aku namaku Kayla, tinggi 165 cm, berkulit putih mulus, umurku baru saja mencapai 17 tahun, aku sekolah disebuah SMU ternama di kota ku. Pasti kebanyakan teman laki-laki disekolah ku selalu memuji kecantikan ku, karena memang aku ini keturunan Indo Jerman, aku juga termasuk cewek yang rajin merawat tubuhku dengan fitness sehingga hasilnya bongkahan pantatku kencang, padat dan sexy. Payudaraku cukup besar berukuran 34C yang membusung dan kencang, dan karena aku memakai salep khusus, putingku menjadi warna pink kemerahan meskipun sering disedot oleh lelaki.
Cerita Dewasa Lanjut Baca »

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini