• home
Home » , , , , » Ngentot memek mama sampe ngecrot peju didalem berkali kali

Ngentot memek mama sampe ngecrot peju didalem berkali kali

Cerita seks dengan Mama yang kesepian karena sering di tinggal papa yang terlalu sibuk dengan urusan bisnisnya , Karena jarang ngentot sama papa hal ini membuat mama hot menggunakan dildo untuk menyalurkan hasrat seksualnya , Nama saya Anton umurku 17 tahun tinggi badanku 175 cm dengan badan ideal dan atletis, Aku anak dari keluarga yang berkecukupan, Aku punya adik bernama Vivi yang berusia 15 tahun, Sekarang aku duduk di salah satu SMA negeri di Bandung Aku di kelas 12 dan adikku kelas 10, Walaupun adikku baru berusia 16 tahun tapi dia sudah sangat cantik dan seksi karena Mama sering mengajarinya berdandan, kadang adikku suka menemani Mama ke salon.
Cerita Dewasa Lanjut Baca »

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini