• home
Home » , , , , » Memek tante digangbang daun muda sambil threesome

Memek tante digangbang daun muda sambil threesome

Bangun tidur sambil meregangkan badan saya membuka selimut dan saya merasakan kain baju dasterku di puting toket ku dan nggak tau kenapa rasanya nikmat dan merinding kulitku dibuatnya. Terasa putingku membesar dan keras. Cepat saya pergi mandi di shower, saya mandi air dingin. Air membuat kesegaran tersendiri dan saya merasa memek ku menggigil terkena air sejuk yg mengalir mengenai itil ku. Kulitku merinding dan uhhh.. saya tiba-tiba sadar bahwa saya menginginkan batang kontol besar dan hangat untuk mengisi lobang memek. Ahhh.. dua bulan memek ini gak ngasah kontol lagi.
Cerita Dewasa Lanjut Baca »

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini