• home
Home » » Kenikmatan Seks Dientot Paksa Di Memek dan Lobang Bool

Kenikmatan Seks Dientot Paksa Di Memek dan Lobang Bool

nama saya Dona, 25 tahun, masih single, saya bekerja sebagai seorang guru. Hobi saya adalah masturbasi sambil menghayalkan cowok ganteng, yang selalu mengisi fantasi-fantasi sex liar yang sering kali nggak bisa saya bendung, apalagi sejak saya jomblo hampir setahun ini, gak bisa ngentot kontol siapa pun, belakangan ini pelampiasan saya kalo lagi horny saya nggak kenal tempat menikmati seks sendiri dengan masturbasi. Karena nikmatnya masturbasi di toilet sekolah, saya sampe gak sadar kalo pintu toilet masih kebuka, saya nggak peduli dengan itu, yang saya mau yaitu mesti memuaskan nafsu seks saya yang lagi horny berat, kadang saya menahan desahan lirih yang sexy, walau kadang kelasan dengan desisan kecil.
Cerita Dewasa Lanjut Baca »

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini