• home
Home » , , , » Ibuku sexy suka senam memek diatas kontol ku

Ibuku sexy suka senam memek diatas kontol ku

Cerita seks sedarah Ibuku sexy suka senam memek diatas kontol ku - Saya kuliah di salah satu PTS terkenal, dan tinggal di kawasan elite dengan ibu saya, adik beserta asisten rumah tangga. Sejak SMU saya dan adikku tinggal bareng nenekku, kala itu ibu dan ayah saya tinggal di daerah lain karena ayah punya sebuah perusahaan besar di wilayah Timur, sejak nenek meninggal, ibu kemudian tinggal lagi bareng kita, sedangkan ayah hanya pulang dua bulan sekali. Sebenarnya kita diajak ibu dan ayahku untuk tinggal di daerah tempat tinggalnya, namun adik dan saya nggak mau meninggalkan Rumah karena kita sangat suka tinggal di tempat kita lahir.
Cerita Dewasa Lanjut Baca »

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini