• home
Home » , » Membantu Kontol Ayah Entot Memek Ku

Membantu Kontol Ayah Entot Memek Ku

Cerita seks sedarah Membantu Kontol Ayah Entot Memek Ku - Pertama kali aku ingin mengenalkan diriku sebagai Mella. Aku sekarang ingin menceritakan pengalaman pertamaku sehingga aku menjadi menyukai berhubungan seks dgn laki-laki yg lebih tua 10-15 tahun dariku. Aku adalah seorang wanita yg berusia 20 tahun. Aku boleh berbangga karena banyak sekali cowok-cowok di kampusku yg mengejarku bahkan ada yg terang-terangan ingin menjadikanku sebagai pacar mereka mungkin disebabkan karena wajahku yg cantik mulus dan imut menggoda lelaki, tetapi aku menolak mereka karena aku ingin menuruti semua perintah orang tuaku untuk memilih kuliah daripada pacaran.
Cerita Dewasa Lanjut Baca »

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini