• home
Home » » Sepupuku Ayen

Sepupuku Ayen

Nama saya ilham saya berasal dari salah satu kota kecil di jawa barat (sebut saja kota K) kejadian ini bermula waktu sepupu saya yang bernama Rona anggraeni atau yang biasa disebut ayen menginap dirumah saya, ayen adalah gadis yang cantik memiliki gigi yang gingsul dan saya dengar-dengar dia merupakan salah satu member dari idol grup JKT48.

"Treng-treng-treng" bunyi bell rumah ku terdengar aku pun langsung membukakan pintu. "ehh ayen, kapan dateng" Sambil Membawakan tas koper yang dibawa ayen. "baru aja kak ilham, ehh tante sama om ada" Tanya ayen sambil melepas sepatu yang ia kenakan. "mama sih ada lagi masak didapur belakang, Kalo papa lagi dinas, biasa anggota DPRD emang sibuk terus sampai-sampai jarang punya waktu untuk keluarga, eh ayo masuk dulu" lalu ayen dan aku masuk dan langsung menuju ruang tamu, ayen sedang sibuk mengobrol dengan mamaku dan aku langsung izin ke kamar karena ingin melanjutkan membuat skripsi.

tak terasa aku mengerjakan tugas itu sampai malam "ahh cari angin dulu ahh, malah perut keroncongan lagi" keluhku sambil berjalan keluar kamar. saat keluar dari kamar ku lihat ayen ketiduran di sofa ruangan. "aduh gimana sih masa tamu ketiduran disofa gak ada yang bangunin, tapi kelihatannya tidurnya pulas banget" sambil berjalan menuju ayen dan bermaksud membangunkannya.

baju ayen agak sedikit tersingkap sehingga BH nya kelihatan, hasrat laki-laki ku pun mulai bangun. "ayen.. hey ayen bangun, sana pindah ke kamar dulu" membangunkan ayen yang tidak kunjung bangun, tiba tiba tanganku yang menyentuh pundaknya tidak sengaja menyentuh daerah payudaranya. kemaluanku pun otomatis jadi bangun. "aduh sepupu gw ini cantik banget yah, gak salah kalau jadi member JKT48" Entah setan apa yang merasukiku tiba-tiba aku sengaja memegang bagian payudara ayen, terasa sangat kenyal sekali cewek ini, tapi aku curiga apa dia tidur beneran atau mungkin hanya pura-pura tidur saja.

tangan nakal ku mulai berani masuk kedalam kaos merah bertuliskan JKT48 yang dikenakan ayen, mulai kucopot bra yang menutupi bagian payudaranya, ayen mendesah lalu aku mulai membuka bajunya sampai sebatas leher, aku hisap-hisap putingnya yang berwarna merah muda itu, lalu tanganku masuk kedalam rok nya yang sedikit tersingkap, yatuhan celana dalam yang dikenakan ayen basah, apakah dia juga terangsang?

sudah tidak tahan aku mulai mengeluarkan penis ku yang berukuran tidak terlalu besar, ku lihat mulut ayen agak sedikit terbuka, langsung saja aku masukan penisku kedalam mulut ayen, terasa terjadi penolakan oleh ayen, tapi tetap kupaksakan hingga masuk sepenuhnya "ahh bener nih cewe pura-pura tidur tapi gak apa enak banget sepongannya" sambil terus menggenjot rudalku didalam mulut ayen, aku langsung mengeluarkan ponsel dari saku celanaku dan aku membuka twitter dan melihat koleksi foto ayen sambil terus menggenjot penis didalam mulutnya, "ahh betul-betul cantik nih cewek, sering-sering aja dia ngindep disini" 15 menit berlalu dan aku mulai merasakan akan ejakulasi, aku percepat kocokanku didalam mulut ayen, dan "crooooot crrrroooot croooooot" hampir tiga semprotan ku keluarkan sperma didalam mulut ayen, lalu aku bergegas membereskan celana, dan memasangkan kembali bra yang dipakai ayen, aku bergegas kekamar dengan perasaan senang, "apakah yang akan terjadi besok? mungkin akan lebih memuaskan dari pada ini" Bisikku dalam hati

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini